Kelakuan Bejat Terungkap, Si Produser Cabul Ditinggal Istri

Kelakuan Bejat Terungkap, Si Produser Cabul Ditinggal Istri
Harvey Weinstein dan istrinya, Georgina Chapman. Foto: AP

jpnn.com - Kehidupan Harvey Weinstein benar-benar berantakan setelah skandal pelecehan seksualnya terbongkar. Reputasinya sebagai produser handal Hollywood jelas sudah hancur berkeping-keping.

Dia juga dipecat dari The Weinstein Company, studio yang didirikannya bersama sang adik Bob. Sekarang, mantan bos Miramax itu ditinggal istrinya.

Asisten sampai Aktris Beken Jadi Korban Bos Hollywood Cabul

Sehari setelah skandalnya dimuat The New York Times pada Kamis (5/10), Weinstein masih bisa percaya diri mengatakan bahwa sang istri berada di belakangnya seratus persen.

Namun, ucapan itu kini boleh disebut omong kosong. Georgina Chapman memilih mengakhiri rumah tangganya bersama pria yang menikahinya pada 2007 itu.

’’Saya meninggalkan dia. Merawat anak-anak yang masih kecil merupakan prioritas utama dan saya meminta media menghargai privasi saya di masa sulit ini,’’ rilis Chapman pada Selasa malam waktu setempat (10/10).

Gila! Bos Hollywood Cabul 'Main Sendiri' di Depan Reporter

Bersama Weinstein, desainer rumah mode Marchesa itu dikaruniai dua anak. Yakni, India Pearl, 7, dan Dashiell Max Robert, 4. Chapman juga menyatakan bersimpati kepada perempuan yang menjadi korban suaminya.

Setelah kehilangan reputasi dan pekerjaan, kini Harvey Weinstein juga kehilangan istri

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News