Brad Pitt Tak Mau Rujuk dengan Angelina Jolie

Brad Pitt Tak Mau Rujuk dengan Angelina Jolie
Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: dailymail

jpnn.com, AMERIKA - Brad Pitt memastikan tak akan rujuk dengan istrinya, Angelina Jolie. Dia sudah bisa menerima keputusan istrinya itu untuk bercerai.

Sejak bintang film Tomb Raider itu mendaftarkan gugatan cerainya pada 15 September 2016, pernikahan keduanya telah kandas.

Namun Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengungkap alasan perceraian mereka.

Padahal, keduanya telah bersama sejak 2010 silam, menghasilkan tiga orang anak kandung dan tiga anak adopsi.

"Brad Pitt yakin dengan keputusannya, menerima dengan lapang gugatan cerai Angelina Jolie. Mereka tidak akan bersatu," sebut seorang sumber seperti dilansir dari Gossipcop, Jumat (13/10).

Beberapa kali, Angelina Jolie dan Brad Pitt melakukan pertemuan. Tapi itu semua dilakukan untuk kebaikan anak-anak mereka.

"Mereka terkadang saling berkunjung. Tapi tidak kembali dalam sebuah hubungan. Mereka melakukan itu demi anak-anak yang memerlukan perhatian," tambah sumber tersebut.

Pasangan yang menikah tahun 2014 ini memang sempat dikabarkan akan rujuk. Bahkan, kabar mengatakan keduanya saling mencintai dan merupakan pasangan sehidup semati.

Brad Pitt memastikan tak akan rujuk dengan Angelina Jolie. Dia sudah bisa menerima dengan lapang keputusan istrinya itu untuk bercerai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News