Ternyata! Barcelona Dua Kali Tolak Dybala

Ternyata! Barcelona Dua Kali Tolak Dybala
Paulo Dybala. Foto: EFE

jpnn.com, BARCELONA - Rumor transfer Paulo Dybala dari Juventus ke Barcelona sempat hangat di lantai bursa pemain musim panas kemarin. Menurut laporan La Sexta, dalam kasus ini, Barcelona dua kali tolak Dybala.

Juventus disebut bersedia melakukan bisnis dengan biaya EUR 120 juta (setara RP 1.9 triliun), namun pihak Camp Nou ogah karena ingin fokus memburu Philippe Coutinho dari Liverpool.

La Sexta melansir, seorang wakil presiden Barca telah bertemu dengan saudara dan perwakilan Dybala pada 17 Agustus lalu. Seorang eksekutif Juventus juga terlibat melalui telekonferensi. Intinya, perwakilan Dybala dan juga Juve membuka kesempatan Barcelona untuk menawar pemain Argentina berusia 23 tahun tersebut.

Saat itu Barca belum merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Dan, uang EUR 222 juta hasil penjualan Neymar ke PSG masih tersimpan di kas Barca.

La Sexta mengklaim bahwa direktur olahraga Barca Robert Fernandez menutup pintu buat negosiasi. Fernandez merasa rekan satu tim Lionel Messi di timnas Argentina belum pantas pindah ke Barcelona.

Barca pun terus mengejar Coutinho. Namun, Liverpool tidak terpengaruh, tetap ogah menjual Coutinho ke Barca.

Dua hari jelang bursa transfer ditutup, Juventus yang mendengar kabar Liverpool terus menolak uang Barca untuk Coutinho, kembali menawarkan Dybala ke direksi Barcelona. Namun sekali lagi, Barca menolak. (adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News