Ternyata Begini Jokowi di Mata AHY

Ternyata Begini Jokowi di Mata AHY
SALAM KOMANDO: Gibran Rakabuming Raka dan Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) senang bisa diterima Presiden Joko Widodo bersama putranya Gibran Rakabuming Raka, di Istana Negara Jakarta, Kamis (10/8).

Apalagi, AHY mengaku mendapat restu dan wejangan dari Jokowi-sapaan presiden tentang didirikannya The Yudhoyono Institute, yang diresmikan malam ini, di Djakarta Theater.

Usai pertemuan itu, AHY memberikan penilaiannya tentang sosok Jokowi. "Ya beliau sangat baik, menerima saya langsung, berdiskusi, itu bagi saya luar biasa. Beliau benar-benar menghargai pemuda," ungkap AHY usai bertemu Jokowi.

Suami Annisa Pohan ini merasa masih pemuda, karena menurut Jokowi, purnawirawan TNI berpangkat mayor tersebut adalah generasi muda yang harus dipersiapkan, dibuka jalannya ke depan.

"Artinya saya tidak melihat beliau seperti apa yang dipotretkan oleh sebagian orang (diktator). Saya menganggap beliau adalah seorang senior, bapak, pemimpin yang tentunya harus terus didukung supaya beliau bisa memimpin negeri ini dengan baik untuk semua," tutur AHY. (fat/jpnn)


Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) senang bisa diterima Presiden Joko Widodo bersama putranya Gibran Rakabuming Raka, di Istana Negara Jakarta, Kamis


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News