Ternyata Ini Agenda Menteri ATR/BPN Bertemu Kapolri

Ternyata Ini Agenda Menteri ATR/BPN Bertemu Kapolri
Menteri ATR/BPN, Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto, saat bertemu dengan Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Listyo S Prabowo, di Markas Besar Kepolisian Indonesia, Jakarta, Kamis (16/6/2022). ANTARA/HO-Tim Komunikasi Menteri ATR/BPN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menemui Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta pada Kamis (16/6).

Kedatangan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto merupakan pertemuan silaturahmi yang juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama di antara kedua lembaga itu.

Sebelumnya, mereka berdua telah sering bertemu dan melakukan kunjungan kerja bersama-sama dalam kapasitas Hadi sebagai Panglima TNI.

Menurut mantan KSAU itu, sinergitas antara Kementerian ATR/BPN dan Polri yang selama ini telah terjalin harus selalu ditingkatkan.

"Kapolri pun menyambut baik dan akan mendukung Kementerian ATR/BPN," ujar Hadi dalam siaran persnya.

Hadi dan Jenderal Listyo kini kembali bertemu dalam suatu penugasan. Bedanya, kali ini pensiunan TNI kelahiran Malang, Jawa Timur itu tidak lagi mengenakan seragam tentara.

Saat menyambut kedatangan Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kabareskrim, dan para asistennya.

Hadi Tjahjanto dilantik Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai menteri ATR/BPN menggantikan Sofyan Djalil di Istana Negara, Rabu (15//6).

Menteri ATR/BPN Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Kamis (16/6). Ini agendanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News