Ternyata Ini Alasan BFC Pilih Simon McMenemy

Ternyata Ini Alasan BFC Pilih Simon McMenemy
Simon McMenemy. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JPNN.com - Bhayangkara FC mulai musim depan akan diarsiteki Simon McMenemy. 

Simon menyisihkan dua pelatih asing lainnya yang sempat menjadi nominator, eks pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, dan mantan pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos.

"Simon akan melatih Bhayangkara FC musim depan. Ada beberapa alasan kami memilih eks pelatih kepala Filipina itu," ujar Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia menyebutkan, alasan terkuat memilih Simon Mcmenemy karena pelatih yang satu ini memiliki kemampuan menangani pemain muda.

Hal ini sesuai dengan materi pemain Bhayangkara FC musim depan yang dihuni mayoritas pemain belia.

Manajemen sangat sulit menjatuhkan pilihan pada salah satunya. Namun karena dari sederet kriteria yang mereka tentukan, Simon dianggap yang paling mendekati.

“Mereka semua pelatih bagus, jujur kami sempat kesulitan menentukan siapa yang paling mendekati kriteria. Apalagi Jaino juga banyak mengorbitkan pemain muda bersama Persiba musim lalu,” katanya.

Milo tak kalah, pelatih yang kabarnya sudah ditawarkan ke Bhayangkara FC sejak November lalu itu memiliki nilai lebih kendati gagal mempersembahkan gelar juara untuk Arema di Torabika Soccer Championship 2016.

JPNN.com - Bhayangkara FC mulai musim depan akan diarsiteki Simon McMenemy. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News