Ternyata Jenazah Driver Angkutan Online Itu Ditemukan di Lokasi Ini

Ternyata Jenazah Driver Angkutan Online Itu Ditemukan di Lokasi Ini
Foto Edward Limba semasa hidup. Foto: sumateraekspres/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Lokasi yang jadi tempat ditemukannya jenazah Edward Limba, driver angkutan online di pinggir jalan menuju BPTU Sembawa, tepatnya Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa memang jauh. Dari permukiman warga terdekat sekitar 1 km.

“Daerah itu memang sepi. Jarang sekali kendaraan lewat di sana, apalagi kalau malam hari,” kata Sekretaris Desa (Sekdes) Lalang Sembawa, Alamsyah.

Paling, saat pagi dan siang, cukup ramai yang lalu lalang karena ada perkantoran BPTU Sembawa dan sekolah di sana.

Dia menduga, pelaku yang membuang korban di tempat itu sudah mengetahui secara persis kondisi tersebut.

”Bagaimana bisa tahu ada jalan menuju BPTU Sembawa. Jadi, pelaku seperti bisa sudah tahu persis daerah itu,” ungkapnya.

Kejadian itu merupakan yang pertama kalinya dan masyarakat setempat menjadi resah. ”Karena itu kami minta kepada pemerintah agar cepat memasang lampu jalan di sekitar kejadian. Salah satunya untuk mengantisipasi tindak kriminal seperti ini,” beber Alamsyah.

Pada malam kejadian, warga tidak melihat sesuatu yang mencurigakan. Saat malam, kalau pun ada satu dua mobil yang lewat, warga menganggapnya biasa saja. “Karena memang jalan ini dapat menuju ke desa lain,” tuturnya.

Saat menemukan jasad korban, tidak ada warga yang mengenal sosok almarhum. Identitas korban baru diketahui setelah warga membaca koran kemarin.

Lokasi yang jadi tempat ditemukannya jenazah Edward Limba, driver angkutan online di pinggir jalan menuju BPTU Sembawa, tepatnya Desa Lalang Sembawa,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News