JPNN.com

Ternyata, Orang Ini yang Berjasa bagi Karier Andika 'Kangen Band'

Senin, 08 April 2019 – 07:17 WIB Ternyata, Orang Ini yang Berjasa bagi Karier Andika 'Kangen Band' - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Kangen Band, Andika Mahesa merasa berutang budi pada Ruben Onsu. Menurutnya, presenter kondang itu punya jasa besar untuk kariernya saat ini.

Hal tersebut disampaikan Andika Kangen Band saat berbincang dalam vlog YouTube milik Gofar Hilman. Dia menceritakan fase sulit kehidupannya karena sepi job dan tidak memiliki tabungan.

Andika mengaku sempat patah semangat saat itu. Ditambah lagi karena banyak meme di media sosial yang mengejek dirinya dengan julukan Babang Tamvan. Dia ingin marah namun malah mendapat masukan dari Ruben Onsu.

Baca juga: Andika 'Kangen Band' Makin Tajir Usia Dijuluki Babang Tamvan

"Dia yang tolong gue, nasehatin gue. Enggak gitu Dik, lu ngapain dengar omongan orang, masuk kuping kiri, keluar kuping kanan aja, yang penting lu punya duit," kata Andika Mahesa menirukan perkataan Ruben Onsu.

"Orang enggak ngasih makan kalau cuma ngomong kasihan, tapi lu harus buktikan," sambung pria asal Lampung itu.

Baca juga: Andika Mahesa Kesal Dikabarkan Diciduk karena Kasus Narkoba

Andika merasa nasihat yang disampaikan Ruben Onsu sangat masuk akal. Dia lantas tidak peduli lagi dengan ejekan publik kepada dirinya, termasuk julukan Babang Tamvan. Bahkan ejekan itu kini membuatnya semakin terkenal dengan sebutan Babang Tamvan alias Babang Tampan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...