Ternyata, Prabowo Belajar Bela Diri pada Pendekar di Daerah Ini

Ternyata, Prabowo Belajar Bela Diri pada Pendekar di Daerah Ini
Prabowo Subianto. Foto: Dwi RM/dok.JPNN.com

jpnn.com - SERANG - Ketua umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberikan orasi politik dalam acara halal bihalal dan konsolidasi kader Gerindra se-Banten, Sabtu (16/7).

Prabowo mengingatkan kader partainya di Provinsi Banten untuk hadir ditengah masyarakat dan tidak menipu rakyat. 

"Semua kader Gerindra di Banten harus terus bekerja keras membangun Indonesia sesuai cita-cita bersama. Jangan pernah menipu rakyat, karena Gerindra harapan revolusi Indonesia untuk lebih baik dan lebih sejahtera," kata Prabowo di halaman rumah anggota DPR RI Fraksi Gerindra Desmond J Mahesa yang dihadiri pengurus DPD, DPC Gerindra se- Banten.

Dalam orasi politiknya selama setengah jam, Prabowo kembali mengingatkan agar kader-kadernya siap memenangkan Pemilu dan Pilpres 2019. 

"Kita harus bangkit dan saling bahu membahu untuk menjadi pemenang pemilu 2019, pilkada serentak 2015, 2017 dan 2018 merupakan tantangan awal. Penting bagi Gerindra untuk menempatkan kadernya duduk di kursi bupati/walikota dan gubernur. Tapi Gerindra harus realistis, sebab bukan merebut kekuasaan yang penting, tapi bagaimana mewujudkan Indonesia sebagai bangsa yang tidak dijajah oleh politik uang," tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah petinggi DPP Gerindra, Ketua DPD Gerindra Banten Budi Heryadi, Walikota Cilegon Iman Aridi, tokoh masyarakat Banten Jahidi serta ratusan kader Gerindra kabupaten/kota dan organisasi sayap Gerindra.

Prabowo menuturkan, dirinya selama ini jarang mengunjungi Provinsi Banten karena percaya Banten adalah lumbung suara Gerindra. Itu terbukti dengan raihan suara Pemilu 2014 dan Pilpres 2014. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para pengurus dan kader di Banten sehingga Gerindra menjadi partai pemenang ketiga baik di pusat maupun di Banten. Karena Banten sudah aman, makanya saya lebih rajin datang ke provinsi yang tidak aman untuk suara Gerindra. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Banten yang telah memilih saya dalam Pilpres 2014, terutama kepada Pak Iman Ariadi yang menjadi tim sukses saya di Banten, meskipun bukan kader Gerindra," tegasnya.

SERANG - Ketua umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto memberikan orasi politik dalam acara halal bihalal dan konsolidasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News