Ternyata Smalling Tak Sendirian Berlibur di Bali, Dia Ditemani Wanita Seksi

Ternyata Smalling Tak Sendirian Berlibur di Bali, Dia Ditemani Wanita Seksi
Sam Cooke menemani Chris Smalling berlibur di Bali. FOTO: Daily Mail

jpnn.com - BALI - Defender timnas Inggris dan Manchester United, Chris Smalling, ternyata tak sendirian berlibur di Bali. Dia ditemani teman istimewanya yang tak lain adalah tunangannya, Sam Cooke.

Dalam foto-foto yang beredar selama dia berlibur di Bali dan menyebar ke sosial media, memang tak tampak wanita seksi tunangannya tersebut. Smalling selalu sendirian saat berfoto bersama beberapa fans Man United dari Indonesia.

Bahkan, saat Smalling terbaring di rumah sakit lantaran mengalami keracunan makanan, dia pun sendirian. Tak ada wanita yang menemaninya.

Akan tetapi, seperti yang dilansir Sky Sports, Smalling mengajak serta tunangannya. Namun, sepertinya Smalling sangat pintar dalam menjaga privasinya karena dia memang ingin berlibur dan menjauhkan dunia si kulit bundar untuk sementara waktu.

Sam Cooke adalah seorang model glamor yang berasal dari Inggris. Umurnya lebih tua 4 tahun dibanding Smalling. Mereka memang sering pergi berlibur. Artinya, klaim dari Sky Sports bukan berita bohong. (epr/JPNN)

 


BALI - Defender timnas Inggris dan Manchester United, Chris Smalling, ternyata tak sendirian berlibur di Bali. Dia ditemani teman istimewanya yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News