Ternyata, Sosok Ini yang Menyuruh Ismed Sofyan Operasi Lutut

Ternyata, Sosok Ini yang Menyuruh Ismed Sofyan Operasi Lutut
Pemain senior Persija Ismed Sofyan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ismed Sofyan saat ini harus menepi cukup lama dari lapangan hijau. Pemain senior Macan Kemayoran tersebut sedang dalam masa terapi penyembuhan setelah menjalani operasi lutut.

Bek kanan yang sudah berada di Persija sejak 2003 itu, mengalami cedera saat terpeleset di sela-sela latihan. Usai jatuh, dia sempat kesakitan dan kakinya sulit ditekuk.

Setelah melakukan diskusi dengan dokter tim, keputusan operasi kemudian diambil oleh Ismed. Saran dari dokter, dia harus dioperasi agar kondisi lututnya tidak kian parah.

"Menurut dokter, jika tidak operasi, ke depan kondisi akan lebih buruk sehingga saya memutuskan untuk operasi," kata Ismed Sofyan di situs Persija.

Ismed menjelaskan, jika terus melakukan terapi secara benar usai operasi pada Akhir Juni lali, maka dia diprediksi bisa kembali seperti semula. Untuk mempercepat recovery lututnya pascaoperasi, dia memilih untuk menggunakan tongkat saat berjalan.

Sesuai perhitungan tim dokter, dia baru bisa kembali merumput dalam enam bulan ke depan. Namun, dengan usia saat ini yang sudah 41 tahun, masih mungkinkah di 2022 Ismed bermain? kita tunggu saja.(dkk/jpnn)

Ismed Sofyan kini harus menjalani terapi usai operasi. Dengan usia yang tak muda lagi, apakah karier Ismed bakal selesai?


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News