JPNN.com

Terobos Palang Kereta, Sepasang Kekasih Kehilangan Nyawa

Jumat, 25 Januari 2019 – 15:35 WIB Terobos Palang Kereta, Sepasang Kekasih Kehilangan Nyawa - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kecelakaan maut menimpa Yugo Hanggoro (26) dan Lia Isnaini (22) di perlintasan kereta api di Jalan Pengadegan Timur 1, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (25/1) pagi tadi. Sepasang kekasih itu tewas seketika ketika sepeda motor yang mereka tunggangi tersambar kereta.

Kasat Lantas Polres Metro Jaksel Kompol Lilik Sumardi mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada pukul 07.25 pagi. Saat itu, Yugo dan Lia berboncengan menaiki sepeda motor bernomor polisi B 4374 TJW.

Yugo yang memboncengkan Lia melintasi di rel kereta daari arah timur menuju barat di Jalan Pengadegan Timur 1. ”Saat di lokasi, Yugo nekat menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup,” sebut Lilik.

Yugo diduga memaksa menerobos palang pintu kereta karena hendak menghindari hujan. Sebab, pada saat kejadian memang sedang turun hujan yang cukup lebat.

Ternyata saat Yugo menerobos palang kereta ada KRL yang melintas. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Korban tertabrak KRL nomor 1073 yang melaju dari arah Bogor menuju Jakarta," imbuh Lilik.

Akibatnya, kedua korban meninggal dunia di lokasi. Yugo dan Lia mengalami luka parah pada bagian kepala.

“Keluarga korban telah diberi tahu atas kejadian ini. Sementara sepeda motor yang terlibat kecelakaan disita sebagai barang bukti,” ujar Lilik.(cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...