Teroris Bikin Gara-Gara, Kehlani Batal Konser di Jakarta

Teroris Bikin Gara-Gara, Kehlani Batal Konser di Jakarta
Kehlani. Foto: James McCloud/NME

jpnn.com - Konser penyanyi R&B Kehlani yang semula berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (26/5), harus dijadwalkan ulang. Kondisi keamanan menjadi alasan utama.

Peraih nominasi Best R&B Performance Grammy Awards 2018 itu menuliskan di akun Twitter-nya. ’’Seperti yang kita tahu, show di Jakarta di-rescheduled karena alasan keamanan nasional. Hatiku bersamamu, Jakarta. Jaga diri tetap aman dan aku akan datang secepatnya,’’ tutur penyanyi asal California tersebut.

Davin Pribadi, artist relation officer Harika Event selaku promotor konser, menjelaskan bahwa peristiwa mencekam beberapa pekan terakhir menjadi pemicunya. Yaitu, kejadian di Rutan Mako Brimob, Jakarta, disusul tragedi bom di Surabaya pada Minggu (13/5) dan Senin (14/5).

Keputusan untuk menunda konser merupakan kesepakatan bersama. ’’Begitu ada kejadian, kami komunikasikan dengan tim Kehlani untuk keamanan Kehlani maupun penonton,’’ ujarnya saat dihubungi pada Rabu malam (23/5).

Semestinya konser bertajuk Kehlani Live in Jakarta dalam rangka promo album SweetSexySavage itu menjadi penampilan perdana Kehlani di Indonesia.

Penyanyi bernama panjang Kehlani Ashley Parrish tersebut sangat antusias bertemu dengan penggemarnya di Indonesia. ’’Pastinya di tahun ini, tapi tanggalnya masih dibicarakan,’’ kata Davin.

Bagi fans yang sudah membeli tiket, ada dua opsi. Tetap menyimpannya untuk jadwal baru atau memilih refund. ’’Prosedur refund langsung di-handle ticketing partner kami, BookMyShow,’’ terang Davin.

Saat ini penjualan tiket masih ditahan. Jika tanggal jadwal ulang sudah dipastikan, penjualan tiket akan kembali dibuka. (nor/c14/nda)


Konser penyanyi R&B Kehlani yang semula berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu malam (26/5), harus dijadwalkan ulang. Kondisi keamanan jadi alasan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News