Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Rewod, 1 Orang Meninggal Dunia, Lainnya Hilang

Terpeleset dan Jatuh ke Sungai Rewod, 1 Orang Meninggal Dunia, Lainnya Hilang
Tim SAR dibantu sejumlah warga melakukan pencarian terhadap korban yang hilang setelah terpeleset dan jatuh di Sungai Rewod, Dusun Ciputat, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (2/10). Foto: ANTARA/HO-FKSD Kabupaten Sukabumi

jpnn.com, KABUPATEN SUKABUMI - Seorang warga bernama Erti (55) ditemukan meninggal dunia dan satu orang lagi masih dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan.

Kedua orang tersebut merupakan korban yang terbawa arus Sungai Rewod atau Cibeuleungbeung, Dusun Ciputat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (2/10).

Kedua korban diketahui bernama Erti (55) dan Tursini (40), warga Kampung Ciputat RT 004/013, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

"Untuk Erti sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," kata Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Fajri, Minggu.

Okih menyampaikan pencarian terhadap korban bernama Tursini akan dilanjutkan hari ini Senin (3/10) dengan menyisiri aliran sungai menggunakan perahu dan pencarian di darat.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal saat kedua korban tengah melintasi jembatan penyeberangan Sungai Rewod.

Namun saat di tengah perjalanan Erti terpeleset dan terjatuh ke sungai yang kebetulan saat itu arusnya sedang deras.

Tursini yang melihat saudaranya terjatuh ke sungai mencoba membantu.

Satu orang ditemukan meninggal dunia dan lainnya hilang saat terpeleset dan jatuh ke Sungai Rewod di Kabupaten Sukabumi, Minggu (2/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News