JPNN.com

Terpeleset dan Terjatuh ke Sungai Irigasi, Nenek Kastinah Belum Ditemukan

Senin, 06 Juli 2020 – 17:10 WIB
Terpeleset dan Terjatuh ke Sungai Irigasi, Nenek Kastinah Belum Ditemukan - JPNN.com
Tim SAR gabungan melakukan pencarian warga Kragilan Kabupaten Serang yang diduga tenggelam di Sungai Irigasi, Sabtu (4/7) malam belum ditemukan. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SERANG - Seorang nenek bernama Kastinah, 70, warga Kragilan, Kabupaten Serang, Banten, diduga tenggelam di sungai irigasi pada Sabtu (4/7) malam.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, BPBD, TNI, Polri dan relawan masih terus melakukan pencarian.

"Kami masih melakukan penyisiran di aliran sungai irigasi untuk menemukan korban,” kata Humas Basarnas Banten Sito Warsito, Minggu.

Dia mengungkapkan Tim SAR gabungan hingga kini masih melakukan penyisiran dari tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan alat rescue car palsar air, palsar pomunikasi, palsar medis dan alat pelindung diri (APD) hazmat.

Selama ini, petugas gabungan belum membuahkan hasil pencarian seorang nenek yang tenggelam itu.

Masyarakat setempat melihat nenek Kastinah tengah berjalan ke arah sungai irigasi dan kemungkinan terpeleset sehingga terbawa arus sungai tersebut.

"Kami menargetkan hari ini bisa ditemukan nenek Kastinah," harapnya.

Ia mengatakan pihaknya melakukan evakuasi di sungai irigasi tersebut setelah adanya laporan dari BPBD Kabupaten Serang. Dalam laporan tersebut terdapat warga yang diduga tenggelam di Sungai Irigasi Kragilan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi