Terpilih Mengikuti Pelatihan Regional HRDD Training, Aruna Bangga

Terpilih Mengikuti Pelatihan Regional HRDD Training, Aruna Bangga
Aruna terpilih untuk mengikuti pelatihan B HR Academy: Regional Human Rights Due Diligence (HRDD) Training yang diadakan UNDP di Bali pada 18-20 September 2023. Foto: dok Aruna.

jpnn.com, JAKARTA - Start Up Aruna terpilih untuk mengikuti pelatihan B HR Academy: Regional Human Rights Due Diligence (HRDD) Training yang diadakan UNDP di Bali pada 18-20 September 2023. 

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian program kemitraan UNDP dengan pemerintah Jepang terkait promosi penerapan praktik bisnis yang bertanggung jawab, dan fokus pada hak asasi manusia dalam rantai pasok global.  

Ini penyelenggaraan pelatihan pertama Akademi B HR UNDP mengenai uji tuntas hak asasi manusia (HRDD) untuk dunia usaha di Asia Tenggara. 

Pelatihan ini bertujuan membantu perusahaan memastikan keselarasan praktik dengan prinsip panduan PBB, mengenai Bisnis dan Hak Asasi Manusia, serta kebijakan lain yang muncul.

Co-Founder dan Chief Sustainability Officer Aruna, Utari Octavianty mengaku bangga timnya bisa menjadi salah satu yang terpilih, berjajar dengan 39 perusahaan Asia Tenggara lain.

“Kami mengirim perwakilan tim Aruna yang berfokus pada bidang ESG (Environmental Social Governance) untuk mengikuti pelatihan ini," kata Utari Octavianty kepada awak media.

Melalui pelatihan ini, tim Aruna mendapat kesempatan besar menjalin relasi dengan perusahaan yang bervisi sama. 

Utari menjelaskan sejauh ini perusahaan tempatnya bernaung selalu fokus pada bisnis keberlanjutan dan menjunjung etika kemanusiaan. 

Terpilih mengikuti pelatihan B+HR Academy: Regional Human Rights Due Diligence (HRDD) Training, Aruna Bangga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News