JPNN.com

Terpukau, Peserta Famtrip Timor Leste Nikmati Sunset di Pantai Jimbaran

Selasa, 08 Oktober 2019 – 13:39 WIB Terpukau, Peserta Famtrip Timor Leste Nikmati Sunset di Pantai Jimbaran - JPNN.com
Peserta Famtrip Timor Leste langsung terpukau dengan keindahan Pulau Dewata, Bali. Foto: Kemenpar

jpnn.com, BALI - Peserta Familiarization Trip (famtrip) Media dan TA/TO Timor Leste terpukau dengan keindahan Bali, pada kunjuangan hari pertama, Minggu (6/10). Begitu mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar, mereka langsung diajak berkeliling Pulau Dewata.

Peserta diajak menelusuri rimbunnya Hutan Mangrove Ekowisata Wanasari. Luas hutan mangrove ini mencapai 20 hektare. Selama berada di sini, mereka bisa merasakan suasana teduh dan tenang. Ini sekaligus menjadi sarana berlibur yang mengasyikkan.

Puas menikmati keindahan hutan mangrove, rombongan lantas bergeser menuju Pantai Jimbaran. Tempat wisata kuliner ini berlokasi di daerah selatan pulau Bali, kurang lebih 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Pantai Jimbaran dipilih karena dari sini peserta famtrip bisa menikmati keindahan sunset yang banyak diburu wisatawan. Sembari melihat matahari terbenam, mereka bisa menikmati hidangan seafood bakar di tepi pantai dengan pasir putih yang menghampar.

Terpukau, Peserta Famtrip Timor Leste Nikmati Sunset di Pantai Jimbaran
Keceriaan peserta Famtrip Timor Leste di Pulau Dewata, Bali. Foto: Kemenpar

"Ini bagus banget. Semua lelah dan penat yang dirasakan seharian, seketika hilang begitu melihat pemandangan yang super indah. Pantainya juga bagus dan bersih. Tak heran jika banyak turis lokal dan mancanegara yang berkunjung ke sini,” ujar Ezequel de Rosa, salah satu peserta famtrip perwakilan media.

Pria yang sehari-hari bekerja di TeV Media ini mengaku siap mempromosikan Pantai Jimbaran ke seluruh masyarakat Timor Leste melalui program TV yang digawanginya. Dengan program tersebut, ia berharap masyarakat Timor Leste tahu bahwa ada pantai yang sangat bagus di Bali.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani mengatakan, famtrip masih menjadi jurus jitu untuk menarik wisatawan mancanegara ke Indonesia. Karenanya, program ini terus dimainkan Kemenpar, khususnya untuk mengejar target kunjungan wisman sebanyak 20 juta sepanjang tahun 2019.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...