Terry Nilai Hazard Sejajar Ronaldo dan Messi

Terry Nilai Hazard Sejajar Ronaldo dan Messi
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard menuai pujian deras setelah membantu Chelsea menekuk Stoke City dengan skor 2-1 pada laga ke-30 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Minggu (5/4) dini hari WIB.

Kapten Chelsea, John Terry tak sungkan-sungkan melayangkan pujian setinggi langit pada Hazard. Dalam laga itu, Hazard memang mampu mencetak gol dan memberikan satu assist.

“Eden Hazard adalah pemain terbaik kami sepanjang tahun. Dia adalah pemain yang selalu tampil baik ketika kami butuh gol,” terang Terry setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC.

Terry yakin, mantan gelandang Lille itu akan terus menunjukkan performa terbaik. Dengan usia yang masih muda, kemampuan gelandang asal Belgia itu diyakini akan terus melesat.

“Dia ada dalam level yang hebat bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Selain itu, Hazard juga bisa semakin lebih baik lagi,” tegas mantan kapten timnas Inggris tersebut. (jos/jpnn)

 


LONDON- Eden Hazard menuai pujian deras setelah membantu Chelsea menekuk Stoke City dengan skor 2-1 pada laga ke-30 Premier League 2014/2015 di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News