Terry Semusim Lagi Bersama Chelsea

Terry Semusim Lagi Bersama Chelsea
Terry Semusim Lagi Bersama Chelsea

jpnn.com - LONDON - Keinginan John Terry tetap membela Chelsea menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Chelsea bersedia memperpanjang kontrak Terry dengan durasi semusim.

Dengan kesepakatan anyar itu, Terry akan tetap berseragam Chelsea hingga 2015 mendatang. Sebelumnya, kontrak kapten berusia 33 tahun itu akan paripurna akhir musim panas mendatang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans dan klub atas dukungan yang terus mereka tunjukkan. Tak lupa pada pelatih (Jose Mourinho) yang memoles saya musim lalu,” terang Terry di laman resmi Chelsea, Selasa (13/5) malam WIB.

Bagi Terry, kesepakatan itu jelas merupakan hal yang membahagiakan. Pasalnya, sejak awal Terry memang ingin terus mengabdikan diri di Stamford Bridge. Namun, tak hanya Terry yang gembira.

Manajemen tim berjuluk The Blues itu juga tak kalah bahagia. Meski sudah berusia 33 tahun, mantan kapten timnas Inggris itu masih dianggap sebagai bagian penting bagi Chelsea di musim mendatang.

“Kami sangat senang ketika John Terry yang tak perlu diragukan lagi sebagai legenda Chelsea, akan terus memimpin tim ini musim mendatang. Dia telah melakukan banyak hal hebat yang sulit ditandingi,” tegas CEO Chelsea, Ron Gourlay.(jos/jpnn)


LONDON - Keinginan John Terry tetap membela Chelsea menjadi kenyataan. Itu terjadi setelah Chelsea bersedia memperpanjang kontrak Terry dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News