Tersandung Kasus Narkoba, Reza Tak Menyesal

Tersandung Kasus Narkoba, Reza Tak Menyesal
Reza Artamevia. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia turut diamankan terkait kasus narkoba yang melibatkan Gatot Brajamusti di Lombok. Ketika melakukan tes urine untuk pertama kali, Reza dinyatakan positif memakai narkoba. 

Ia sempat ditahan hingga akhirnya diizinkan untuk melakukan rehabilitasi. Reza pulang ke Jakarta pada Jumat (2/9) lalu. ‎Pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas ini mengatakan, dirinya berada dalam keadaan sehat.

"Saya dalam keadaan sehat, baik, tidak dalam keadaan sakit atau ketergantungan apa pun," kata Reza di rumah orang tuanya, kawasan Radio Dalam, Jakarta, belum lama ini. 

‎Reza menganggap kasus narkoba yang menyeretnya sebagai catatan kehidupan yang harus dilalui. Ia yakin ada hikmah di balik peristiwa tersebut. "Saya anggap catatan kehidupan yang harus dilalui dan tidak saya sesali," ucap Reza.

Ia mengaku tidak merasa terbebani ketika harus melakukan rehab. Reza akan menjalani proses rehab selama delapan kali di Nusa Tenggara Barat. "Saya senang bukan beban untuk saya, jadi teratur saya dapat pemeriksaan gratis," ungkap Reza. (gil/jpnn)


PENYANYI Reza Artamevia turut diamankan terkait kasus narkoba yang melibatkan Gatot Brajamusti di Lombok. Ketika melakukan tes urine untuk pertama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News