Tersangka Korupsi yang Kepergok Bareng Bu Kadis Marah-marah

Tersangka Korupsi yang Kepergok Bareng Bu Kadis Marah-marah
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - SIANTAR - Pancasila Sibarani tersangka korupsi yang ditangkap Kejagung di Jakarta, Rabu (7/9) kemarin langsung menjalani pemeriksaan intensif di kantor Kejari Siantar. 

Setibanya kantor Kejari Siantar, Pancasila langsung dibawa ke ruangan Kasi Intel. Di sana Pancasila langsung menjalani pemeriksaan kesehatan.

“Secara fisik sehat. Tadi memang cek kesehatan. Tapi untuk hasil lebih lanjut, langsung ke Kadis saja,” ujar Kepala Bidang Kesehatan Dinkes Kota Siantar dr Marojahan Nainggolan yang memeriksa kesehatan tersangka.

Beberapa saat berselang, tersangka dugaan korupsi pengutipan retribusi parkir tepi jalan Kota Siantar yang mengenakan kemeja coklat dan celana jeans biru itu terlihat keluar

Para awak media pun langsung mengabadikan foto sembari menanyai kondisi kesehatannya. 

“Sehat kali pun,” ucap Pancasila saat digiring menuju ruangan Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Siantar, Ondo MP Purba.

Kemudian, setelah sekira 30 menit berada di ruangan Kasipidsus, Pancasila kembali digiring keluar. Namun berbeda dengan sebelumnya, kali ini Pancasila terlihat mengenakan baju tahanan.

Pancasila digiring menuju mobil yang hendak membawanya ke Lapas. Saat digiring itu, wartawan kembali menanyai pendapatnya terkait penangkapan itu. Namun lagi-lagi, Pancasila enggan berkomentar. 

SIANTAR - Pancasila Sibarani tersangka korupsi yang ditangkap Kejagung di Jakarta, Rabu (7/9) kemarin langsung menjalani pemeriksaan intensif di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News