Tersangka Pembunuh Wartawan Dalam Drum Ternyata Pasutri

Tersangka Pembunuh Wartawan Dalam Drum Ternyata Pasutri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi terus menguak kasus pembunuhan terhadap Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi. Ternyata tersangka pelaku pembunuhan terhadap wartawan itu bukan hanya pria bernama Nurhadi, tapi juga melibatkan seorang perempuan.

Tersangka selain Nurhadi dalam kasus itu adalah Sari Murniasih. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, Nurhadi dan Sari adalah pasangan suami istri (pasutri).

Menurut Argo, awalnya penyidik hanya menetapkan Nurhadi sebagai tersangka. Namun, proses pengembangan penyidikan ternyata mengarah pada keterlibatan Sari.

Namun, Argo menegaskan kasus itu ditangani Polres Bogor Kabupaten. Pasalnya, Polda Metro Jaya hanya membantu penangkapan terhadap kedua pelaku.

“Kami serahkan karena tempat kejadian dan ditemukannya jasad korban di Bogor, maka tersangka kami serahkan ke Polres Kabupaten Bogor,” papar Argo.

Saat ditanya apa saja peran pelaku, Argo lagi-lagi belum mau mengungkapkannya. “Diselidiki Polres Bogor,” kata dia.

Sebelumnya, jasad Dufi ditemukan di dalam drum plastik biru di dekat Kawasan Industri Kembang Kuning, Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Minggu (18/11) pagi. Berdasar penyelidikan polisi, Dufi dihabisi oleh Nurhadi di Kampung Bubulak RT 03/RT 04, Desa Bojong Kulu, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/11).

Polisi menangkap Nurhadi, Selasa (20/11). Polisi juga menemukan sepeda motor, handphone, KTP, SIM, kartu ATM, dan buku milik korban.(cuy/jpnn)


Polisi terus menguak kasus pembunuhan terhadap Abdullah Fitri Setiawan alias Dufi yang ternyata melibatkan pasangan suami istri Nurhadi dan Sari Murniasih.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News