Tersedia 19 Formasi Jabatan di Kemenag, 129 PNS Lolos Seleksi Administrasi

Tersedia 19 Formasi Jabatan di Kemenag, 129 PNS Lolos Seleksi Administrasi
Suasana Imlek 2021 di Kantor Kementerian Agama, Jakarta, Senin (1/2). Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 129 PNS lolos seleksi administrasi calon pejabat di Kementerian Agama untuk jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama atau setingkat eselon 2.

Ketua Panitia Seleksi Nizar Ali mengatakan 129 PNS yang telah dinyatakan lolos seleksi administrasi berhak melaju ke tahapan berikutnya.

“Tahap seleksi administrasi sudah selesai. Total ada 129 peserta yang lolos,” terang Nizar di Jakarta, Sabtu (5/3/).

Nizar engatakan sebanyak 129 peserta yang dinyatakan lolos seleksi adaministrari itu tersebar pada 19 formasi yang tersedia.

Mereka dinyatakan lolos seleksi administrasi setelah panitia melakukan proses verifikasi dan validasi dokumen persyaratan administrasi.

Dia menuturkan, seluruh pelamar yang lolos seleksi administrasi diwajibkan mengikuti tahap penulisan makalah pada 14 Maret 2022.

"Lokasi penulisan makalah akan diinformasikan kemudian. Prosesnya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan," sambungnya.

Sementara, Kepala Biro Kepegawaian Setjen Kemenag Nurudin menambahkan, peserta yang telah dinyatakan lolos seleksi adaministrasi dapat memantau perkembangan informasi dan jadwal proses seleksi terbuka melalui laman resmi Kementerian Agama.

Sebanyak 129 PNS lolos seleksi administrasi JPT Pratama di Kemenag, memperebutkan 19 formasi jabatan yang tersedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News