Terserang DBD, Wakil Walikota Dirawat di Rumah Sakit

Terserang DBD, Wakil Walikota Dirawat di Rumah Sakit
Terserang DBD, Wakil Walikota Dirawat di Rumah Sakit
MATARAM- Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) bisa menyerang siapa saja, termasuk juga pejabat seperti wakil walikota. Inilah yang dirasakan Wakil Walikota Mataram, H Ahyar Abduh. Bahkan, akibat penyakit yang disebarkan melalui nyamuk jenis Aedes Agepty itu, Ahyar Abduh harus dirawat di RS Biomedika Pagutan, Mataram.

Informasi yang berhasil dihimpun Lombok Post (JPNN Grup) menyebut, Ahyar dirawat di RS Biomedika pada Minggu (24/1) lalu. Sebelumnya, petinggi Partai Golkar Mataram itu dirawat di rumah dinasnya yang ditangani langsung oleh dua orang dokter dan delapan perawat.

Sayangnya, kondisi Ahyar tak kunjung membaik. Sehingga tim dokter akhirnya memutuskan agar Wakil Walikota dirawat secara intensif di RS.

Orang dekat wakil Walikota Mataram yang tidak bersedia namanya dikorankan menuturkan trombosit Ahyar terus menurun. Karena itu, dia kemungkinan akan melakukan transfusi darah. "Pak Ustad masih menjalani perawatan, tapi insya Allah bisa ditangani tim dokter kok. Pak Ustad nitip salam untuk semua warga Mataram," ucapnya.

 

MATARAM- Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) bisa menyerang siapa saja, termasuk juga pejabat seperti wakil walikota. Inilah yang dirasakan Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News