Terserempet Kereta Api, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat

Terserempet Kereta Api, Pria Paruh Baya Tewas di Tempat
Proses evakuasi jenazah korban yang tertabrak kereta api. Foto: ngopibareng/ist

jpnn.com, SURABAYA - Seorang pria paruh baya tewas tertabrak kereta barang di rel sekitar Jalan Raya Tandes Lor, Surabaya pada Minggu, 22 November 2020, pukul 01.46 WIB.

Lelaki tersebut pun langsung tewas di lokasi. Berdasarkan data yang diunggah BPB Linmas Kota Surabaya di Instagram, menyebut, masinis telah memberi peringatan bahwa kereta yang dia kemudikan akan melintas.

“Menurut keterangan dari petugas KAI adanya kereta mengangkut barang yang melintasi Stasiun Tandes.  Masinis KA sudah memberi tanda peringatan bahwa ada KA yang hendak melintas di jalur 1 dari arah timur ke barat,” tulis posting-an tersebut.

Namun, lanjut tulisan tersebut, secara tak terduga seorang pria terlihat berjalan di pinggiran rel. Lelaki tersebut pun terserempet kereta yang melintas, dan langsung meninggal di tempat kejadian.

“Namun nahas seorang laki-laki yang saat itu berjalan di pinggir rel dan tanpa sepengetahuan petugas security stasiun, sehingga terserempet dan meninggal di lokasi kejadian,” lanjut tulisan itu.

Sementara itu ketika coba dikonfirmasi, Manajer Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut dia, korban tertabrak kereta barang yang tengah melintas.

“KA 2519 (KA Barang Peti Kemas dari Kalimas, tujuan Tanjung Priuk). Pejalan kaki terserempet di petak jalan jalur hilir Tandes-Kedangan,” kata Suprapto, ketika dihubungi Ngopibareng.id.

Suprapto juga membenarkan jika korban merupakan seorang pria paruh baya, yang beridentitas Kota Batu. Dalam KTP-nya tertulis jika yang bersangkutan, dalam status bercerai.

Seorang laki-laki yang saat itu berjalan di pinggir rel tewas terkena serempet dari kereta api.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News