Terseret Ombak, Khairudin Ditemukan sudah Tak Bernyawa

Terseret Ombak, Khairudin Ditemukan sudah Tak Bernyawa
Tim SAR mengevakuasi jenazah remaja yang terseret arus pantai Kuala Parek, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (7/5/2022). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, ACEH TIMUR - Seorang remaja asal Desa Seunebuk Tengoh Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, bernama Khairudin, 16, ditemukan meninggal dunia saat mandi di Pantai Kuala Parek.

Koordinator SAR Langsa Aulia Rahman di Aceh Timur, Minggu, mengatakan korban meninggal diduga setelah terseret ombak.

"Jenazah korban ditemukan Sabtu (7/5) sekitar pukul 20.30 WIB. Korban ditemukan di pesisir pantai dengan jarak 50 meter arah barat dari titiknya dilaporkan hilang setelah terseret arus,” kata Aulia Rahman.

Aulia Rahman mengatakan dengan ditemukannya korban, maka operasi SAR ditutup dan seluruh unsur yang terlibat dalam pencarian kembali ke kesatuan masing-masing.

Baca Juga: Bayi Berusia 2 Tahun Tewas Terlindas Truk di Bekasi, Begini Kronologinya

"Kami mengimbau masyarakat yang berkunjung ke objek wisata pantai di Aceh Timur saat mandi laut tidak jauh dari bibir pantai. Ini penting, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi," kata Aulia Rahman.(kur/sumeks)

Seorang remaja asal Desa Seunebuk Tengoh Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, bernama Khairudin, 16, tewas terseret ombak di Pantai Kuala Parek.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News