Tersingkir dari French Open 2024, Apriyani/Fadia Janji Lebih Baik di All England

Tersingkir dari French Open 2024, Apriyani/Fadia Janji Lebih Baik di All England
Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat berlaga pada ajang French Open 2024 di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Jumat (8/3) dini hari WIB. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti langkahnya di 16 besar turnamen French Open 2024.

Dalam laga yang digelar di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Jumat (8/3) dini hari WIB, ganda putri ranking sembilan dunia itu menyerah dari wakil China Lin Wei Mei/Liu Xuan Xuan dengan skor 12-21, 21-15, 14-21.

Pada laga ini peraih medali emas SEA Games 2021 itu tidak bermain konsisten sepanjang laga.

Saat gim pertama banyak melakukan kesalahan, pasangan berakronim PriFad itu sejatinya menemukan bentuk permainan terbaiknya pada set kedua.

Tren positif di gim kedua sayang tidak berlanjut pada set pemungkas sehingga akhirnya Apriyani/Fadia harus mengakui keunggulan ganda putri ranking 16 dunia itu dalam tempo 1 jam 4 menit.

“Kami terbawa pola permainan mereka di gim pertama. Di gim kedua kami coba mengubah itu dan berhasil.” 

“Pada gim ketiga sayangnya kami kurang konsisten dengan hal yang kami lakukan di gim kedua. Malah balik lagi seperti di gim pertama,” ungkap Apriyani.

Juara Hong Kong Open 2023 itu mengaku masih belum konsisten seusai Apriyani baru pulih dari cedera betis yang dialami.

Ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti terhenti langkahnya di 16 besar turnamen French Open 2024, Jumat (8/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News