Tersingkir, Presiden Malaga Merasa Dikerjai Wasit

Tersingkir, Presiden Malaga Merasa Dikerjai Wasit
Pemain Malaga, Jeremy Toulalan. Getty Images
PRESIDEN sekaligus Pemilik Malaga, Sheikh Abdullah Bin Nasser Al-Thani tak menerima kekalahan yang diderita timnya 3-2 dari Borussia Dortmund pada laga leg kedua Liga Champions yang digelar di Signal Iduna Park, Dortmund Rabu (10/4) dini hari WIB.

Makanya, ia meminta UEFA untuk segera turun tangan melakukan investigasi terhadap kekalahan itu. Al-Thani mencurigai ada perlakukan yang tidak adil dalam pertandingan yang dipimpin wasit Thomson asal Skontlandia itu.

Usai laga, Pengusaha asal Qatar itu langsung menumpahkan kemarahannya di twitter. Melalu akun pribadinya, ia berkicau dengan menyebut kekalahan itu karena bentuk rasisme.

"Terima kasih banyak kepada tim, kalian telah menjadi juara di lapangan. Saya kecewa tersingkir dengan cara ini, dengan ketidakadilan dan rasisme," demikian komentar Al-Thani di Twitter pribadinya seperti yang dilansir Goal.

PRESIDEN sekaligus Pemilik Malaga, Sheikh Abdullah Bin Nasser Al-Thani tak menerima kekalahan yang diderita timnya 3-2 dari Borussia Dortmund pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News