Tersungkur, Dua Jambret Babak Belur

Tersungkur, Dua Jambret Babak Belur
Tersungkur, Dua Jambret Babak Belur
LABUHAN - Aditya alias Didit (16) dan Wahyudi alias Yudi (37) tergolong nekat karena menjambret kalus emas seberat 5 gram milik Sri Hartina (35) warga Pasar III Barat, Marelan di tengah keramaian. Tepatnya, Didit dan Yudi melakukan aksi penjambretan di kawasan Jalan Marelan Raya Pasar III, Marelan.

Akibatnya, kedua penjahat jalanan yang menetap di Lorong 35, Kelurahan Titipapan, Kecamatan Medan Deli tersungkur jatuh dan dibabak belurkan massa, Rabu (10/11) sekitar pukul 13.00 WIB. Keterangan yang berhasil dihimpun POSMETRO MEDAN (grup JPNN) menyebutkan, siang itu Sri berniat belanja ke Pasar V Marelan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega.

Keluar dari Jalan Pasar III Barat, Sri melintas di Jalan Marelan Raya. Namun ia tiba - tiba dipepet Didit dan Yudi yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Keduanya pun langsung mengambil kalus emas yang dipakai dileher Sri.

Motor pelaku sempat berserempetan dengan sepeda motor korban. Sri tak hanya jadi korban penjambretan, tetapi juga celaka karena terjatuh hingga bagian wajahnya mengalami luka serius akibat tercium aspal.

LABUHAN - Aditya alias Didit (16) dan Wahyudi alias Yudi (37) tergolong nekat karena menjambret kalus emas seberat 5 gram milik Sri Hartina (35)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News