Tertangkap Mencuri Ayam, Pemuda Sekarat Dibacok Korban

Tertangkap Mencuri Ayam, Pemuda Sekarat Dibacok Korban
Polisi memborgol pelaku kriminal. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kepergok mencuri ayam, seorang pemuda berinisial MV, 30, sekarat dibacok korbannya.

Peristiwa mengenaskan ini terjadi, Sabtu (11/2) sekitar pukul 10.00 WIB di Pondok Kebun Kopi, Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur, Bengkulu.

Warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup, itu melawan saat akan ditangkap Guntur, 60, sang pemilik ayam.

“Korban membacok pelaku karena pelaku melakukan perlawanan saat ditangkap,” ujar Kasat Reskrim, AKP. Rejang Lebong, Chusnul Qomar, seperti diberitakan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) hari ini.

Usai mendapatkan perawatan medis, MV akhirnya diserahkan ke Polres Rejang Lebong. “Tersangka bersama barang buktinya sudah diamankan, kami juga sudah melakukan olah TKP,’’ jelas Chusnul Qomar.

Kronologis kejadian berawal saat korban berada di kebun kopinya. Guntur mendengar suara ayam dari arah pondoknya. Curiga, ia pun segera menghampiri. Tiba di pondok, Guntur melihat MV baru keluar dari pondoknya.

“Ketika saya melihat, dia (tersangka) sudah turun dari pondok dan memegang ayam jago dan 1 ayam betina dalam karung. Lalu, saya tanya: kau maling…!!’’ cerita Guntur.

Bukannya menjawab, namun tiba-tiba MV langsung melemparkan karung itu ke arahnya. Selanjutnya merebut parang yang dipegang korban, yang kebetulan sebelumnya digunakan untuk memangkas dahan batang kopi.

 Kepergok mencuri ayam, seorang pemuda berinisial MV, 30, sekarat dibacok korbannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News