Tertangkap Mesum Jelang Sahur

Tertangkap Mesum Jelang Sahur
Tertangkap Mesum Jelang Sahur
TANGSEL - MUI dan Satpol PP Kota Tangsel melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (14/8) dini hari. Satu pasangan mesum yang melakukan tindakan asusila, diringkus di salah satu tempat pijat yang berlokasi di Jalan Viktor, Kota Tangsel.

Operasi gabungan Satpol PP Kota Tangsel dan MUI Kota Tangsel ini dimulai dengan menyisir tempat-tempat hiburan maupun panti pijat yang berlokasi di kawasan Jalan RE Martadinata, Ciputat hingga perempatan Gaplek, Pamulang. Selanjutnya, mengarah ke Jalan Raya Puspiptek, memasuki area hiburan Alang-alang, Buaran, sampai ke kawasan Viktor, menuju Jalan Raya Serpong.

Alhasil, saat berada di Jalan raya Viktor, petugas mendapati pasangan mesum yang sedang berduaan di kamar panti pijat. Pria dan wanita tersebut hanya memakai pakaian dalam saat digrebek. Takut ditangkap, keduanya berusaha bersembunyi di bawah tempat tidur. Saat dipaksa untuk segera keluar, pria tersebut hanya mengenakan celana dalam dan digiring keluar.

’’Bila masih beroperasi, maka pengelola akan diberikan teguran pertama,” kata Kepala Satpol PP Kota Tangsel, Rachman Suhendar usai mendapati adanya pasangan mesum di panti pijat yang beroperasi di Jalan Viktor, Kota Tangsel. Sedangkan, kedua pasangan mesum tersebut dilepaskan. Sedangkan kedua KTP pasangan mesum tersebut ditahan oleh petugas Satpol PP.

TANGSEL - MUI dan Satpol PP Kota Tangsel melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (14/8) dini hari. Satu pasangan mesum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News