Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta

Aji Santoso Resmi Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta
Aji Santoso kanan saat diperkenalkan sebagai Pelatih PSIM Yogyakarta yang baru. Foto: PSIM

jpnn.com, JOGJA - Manajemen tim Liga 2 2019 PSIM Yogyakarta berhasil mendapatkan pengganti Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri dari kursi pelatih. Sosok yang dipercaya menangani Laskar Mataram tersebut ialah Aji Santoso.

Menurut CEO PSIM Bambang Susanto komunikasi sudah dilakukam berkali-kali. Pembahasan utama terkait visi dan misi tim untuk berprestasi tinggi di Liga 2 musim ini.

"Kami menjalin kesepakatan dan menetapkan Coach Aji Santoso sebagai pelatih PSIM," kata Bambang, Senin (15/7).

BACA JUGA: Djadjang Kecewa Lini Belakang Persebaya Mudah Ditembus

Terpisah, Aji yang dihubungi oleh JPNN menegaskan sangat tertarik dengan program dari PSIM. Dia merasa tertantang untuk membawa skuat kebanggaan warga Yogya itu untuk lolos ke partai puncak Liga 2.

"Wacana PSIM memang memiliki potensi bisa promosi ke Liga 1. Akhirnya saya mau dan menerima menjadi pelatih PSIM. Target ini cocok dengan apa yang saya inginkan, saya mendapatkan tantangan untuk mewujudkan cita-cita ini," terang Aji.

BACA JUGA: PS Tira-Persikabo vs Persija: Ketemu Mantan, Rahmad Darmawan Siap Rebut Tiga Poin

Tak sekadar target promosi, Aji juga merasakan ada atmosfer berbeda dengan dukungan dari suporter PSIM.

Manajemen tim Liga 2 2019 PSIM Yogyakarta berhasil mendapatkan pengganti Vladimir Vujovic yang mengundurkan diri dari kursi pelatih. Sosok yang dipercaya menangani Laskar Mataram tersebut ialah Aji Santoso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News