Selasa, 16 Juli 2019 – 07:03 WIB

Selebrasi Gol Rishadi Fauzi untuk Calon Buah Hati

Kamis, 27 Juni 2019 – 18:54 WIB
Selebrasi Gol Rishadi Fauzi untuk Calon Buah Hati - JPNN.COM

jpnn.com, TENGGARONG - Rishadi Fauzi memenuhi janjinya akan mencetak gol saat menghadapi PSIM Jogjakarta di Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Rabu (26/6) sore.

Eks Persebaya Surabaya itu sukses mencetak satu gol. Gol tersebut merupakan gol perdananya bersama Naga Mekes musim ini. Gol itu dia dedikasikan kepada sang istri yang saat ini sedang mengandung buah hatinya.

“Alhamdulillah saya bisa cetak gol kemenangan untuk tim. Gol ini untuk istri saya yang sedang hamil delapan bulan,” terang pemain asal Jakarta itu selepas pertandingan.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Mantan Perwira Polisi Otak Pembunuhan Istri Ditangkap di Lampung

Pada laga kemarin, penampilan Rishadi sebenarnya tak begitu baik di paruh pertama. Minimnya suplai bola ke lini serang membuat dia tak bisa berbuat banyak. Selain itu, ketatnya pertahanan Laskar Mataram menjadikan dirinya tak leluasa saat menguasai bola.

Pada babak kedua, Rishadi sejatinya menjadi salah satu pemain yang akan diganti. Bahkan Rafli Mursalim sudah dipersiapkan di pinggir lapangan untuk menggantikannya. Namun, pada menit 68 dia berhasil mencetak satu gol ke gawang PSIM. Alhasil, Rafael Berges Marin batal menarik Rishadi.

“Rencananya tadi Rishadi mau diganti dengan Rafli. Bahkan asisten wasit sudah sempat mengangkat papan pergantian. Tapi dia justru mencetak gol dan skema akhirnya berubah,” ujar asisten pelatih Mitra Kukar Asep Suryadi.

BACA JUGA: Berkas Telah Dilimpahkan, Lima Komisioner KPU Palembang Segera Diadili

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar