Cilegon United vs Sriwijaya FC: Jangan Anggap Remeh Tuan Rumah

Cilegon United vs Sriwijaya FC: Jangan Anggap Remeh Tuan Rumah
Para pemain yang diharapkan jadi pembeda dalam laga tandang pertama Sriwijaya FC ke Cilegon. Foto:budiman/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Cilegon United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Banten, sore ini.

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC tentu tak mau poin keduanya terbuang sia-sia akibat masalah sepele. Ya, transisi yang jadi pekerjaan rumah pekan lalu, harus diperbaiki kali ini.

BACA JUGA: PSMS Siap Pertahankan Tren Positif di Kandang Persibat Batang

Laga tandang tak selalu mudah. Tuan rumah, suporter fanatik, apalagi kerasnya persaingan di Liga 2 tentu bisa menjegal asa skuat Jakabaring.

Oleh sebab itu, pelatih Kas Hartadi juga meminta anak asuhnya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

“Kami sudah persiapkan, memang tak banyak waktu sejak pertandingan pertama. Namun, saya berharap anak-anak bisa maksimal,” ungkapnya.

Menurut Kas Hartadi, peta kekuatan kedua tim tidak terlalu timpang seperti sebelumnya saat Sriwijaya FC masih berada di Liga 1. Cilegon United yang kini dilatih oleh Bambang Nurdiansyah tak boleh dianggap remeh.

BACA JUGA: Oknum ASN Sambilan Jadi Kurir Narkoba, Ya Begini Akibatnya...

Begitu pula Kapten Tim, Ambrizal. Dia berharap doa dan dukungan fans Sriwijaya FC agar bisa melewati laga kali ini dengan raihan poin.

Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang melawan tuan rumah Cilegon United dalam laga lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Banten, sore ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News