Tertekan, Gatot Brajamusti Minta Dibebaskan

Tertekan, Gatot Brajamusti Minta Dibebaskan
Gatot Brajamusti usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti tampaknya tertekan dengan kasus yang dihadapinya.

Betapa tidak, di sidang kali ini, tiga dugaan yang dipisah dijadikan satu dalam agenda eksepsi tiga dugaan yakni kepemilikan senjata api, satwa langka, dan kasus asusila dibacakan bersamaan.

Sama seperti sebelumnya, saat Gatot datang, lampu ruang tunggu tahanan dimatikan oleh petugas karena banyak tahanan lain yang terganggu dengan jepretan dan sorotan kamera wartawan.

Meski dimatikan, beberapa media mencoba mengabadikan kehadiran Gatot. Hal ini membuat Gatot terganggu.

Sambil menghisap rokok miliknya, Gatot meninta agar wartawan memberikan waktu untuk menikmati waktu tanpa jepretan kamera.

“Udahlah berikan aing kebebasan. Jangan moto terus,” kata Gatot yang berada di balik jeruji besi.

Gatot terlihat akrab berbincang dengan sesama tahanan lain di balik jeruji. Namun, saat asyik berbincang dengan rekannya, Gatot kembali merasa terganggu dengan jepretan kamera wartawan. Sambil bercanda Gatot pun mendoakan agar hasil jepretan wartawan gagal.

"Gua doain fotonya nggak jadi, error," ucap Gatot.(mg7/jpnn)


Mantan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti tampaknya tertekan dengan tiga kasus berbeda yang kini dijalaninya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News