Tertembak Peluru Nyasar

Tertembak Peluru Nyasar
Tertembak Peluru Nyasar
LABUHAN-A Can (32), pria keturunan tionghua, terpaksa dilarikan ke Rumah sakit Umum (RSU) Wulan Windi, Marelan untuk mendapatkan perawatan medis setelah sebutir peluru nyasar mengenai dada kanan warga Komplek Perumahan TKBM Kel.Sei Mati Kec.Medan Labuhan ini.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 23.00 Wib, saat itu korban sedang menonton televisi di ruang tamu kedimannya. Tanpa diketahui secara pasti, tiba-tiba sebutir peluru menembus bagian atap rumahnya dan menembus dadaanya.

Korban, A Can sendiri mulanya tak menyadari kalau dadanya terluka akibat tertembus peluru. Ia baru mengetahu setelah merasakan nyeri pada bagian dada kanannya pada saat hendak berdiri. "Aneh, padahal tak ada terdengar suara letusan. Tapi kenapa peluru ini menembus atap seng rumah, sedangkan diatas tak ada orang," ujar, Lili kakak kandung korban.

Untungnya peluru misterius tersebut tak terlalu dalam menembus dada, A Can. Namun begitu, pihak keluarga malam itu juga membawa korban ke rumah sakit untuk medapatkan perawatan."Peluru itu sudah kami serahkan ke polisi, dan peristiwanya juga sudah dilaporkan," katanya.

LABUHAN-A Can (32), pria keturunan tionghua, terpaksa dilarikan ke Rumah sakit Umum (RSU) Wulan Windi, Marelan untuk mendapatkan perawatan medis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News