Bocah Dicabuli Pedagang Nasi

Bocah Dicabuli Pedagang Nasi
Bocah Dicabuli Pedagang Nasi
SIGLI--Entah setan apa yang merasuk ke otak Suherman (22). Penjual nasi ini tega mencabuli seorang bocah, hingga kemaluannya berdarah-darah. Padahal menurut tersangka, ia cuma menggunakan jari telunjuk kanan sebagai alat pemuas nafsu birahi.

Atas perbuatan bejad tersangka, warga dan tamu Losmen Bakti mendadak gempar. Karena si korban merupakan pengunjung, yang datang menginap bersama ibunya sejak dua hari lalu dari semelue.

Pencabulan menimpa Bunga (6)-nama samaran, ketika ia dan kakaknya bermain-main di ruang tamu losmen. Sementara si ibu sedang ngobrol di depan ruangan, dengan orang lain. Tak berapa lama datang Suherman, lalu duduk di bangku sambil menonton televisi. Pemuda asal Pante Are, Kecamatan Delima Pidie ini sudah biasa datang ke lokasi. Apalagi tempatnya berdagang berada di depan Losmen Bakti, Gampong Keramat Dalam, tepatnya di kawasan Pasar Kota Sigli.

Saat melihat Bunga, tiba-tiba birahi Suherman memuncak. Ia pun membujuk dan menarik tangan si bocah untuk ikut bersamanya. Sedangkan kakaknya disuruh pergi menemui orang tua, yang sudah masuk ke dalam kamar. Entah mengapa, anak tersebut menurut keinginan tersangka.

SIGLI--Entah setan apa yang merasuk ke otak Suherman (22). Penjual nasi ini tega mencabuli seorang bocah, hingga kemaluannya berdarah-darah. Padahal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News