Tertimpa Pohon Tumbang, Mutia dan Nursiah Tewas Mengenaskan

Tertimpa Pohon Tumbang, Mutia dan Nursiah Tewas Mengenaskan
Tim Pemadam Kebakaran dan pihak kepolisian memotong batang pohon untuk mengevakuasi korban setelah rumahnya tertimpa pohon di Puri Patene, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (4/1/2023). Foto: ANTARA/HO/Dokumentasi Damkar Makassar.

jpnn.com, MAKASSAR - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (4/1/2023) menelan korban jiwa.

Dua dari tiga korban meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang diterpa angin kencang.

"Ada tiga korban. Awalnya satu korban atas nama Mutia usia delapan tahun dinyatakan meninggal dunia," ujar Kepala Dinas Kebakaran Kota Makassar Muhammad Hasanuddin saat dikonfirmasi di Makassar, Rabu malam.

Mutia tidak dapat diselamatkan karena mengalami luka bagian kepala dan dada, diduga tertimpa material rumah saat pohon tumbang menimpa rumahnya, Rabu petang.

Korban lainnya berhasil dikeluarkan dari rumahnya setelah material pohon tumbang tersebut dipotong menggunakan gergaji mesin oleh tim penyelamat.

Sebanyak dua korban lainnya, masing-masing atas nama Zaki, 2, dan Nursiah, 45, setelah kejadian langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Nursiah juga dikabarkan meninggal dunia saat berada di rumah sakit setempat setelah dievakuasi menggunakan ambulans.

"Korban susulan atas nama Nursiah juga meninggal dunia di rumah sakit. Jadi untuk korban meninggal dunia ada dua orang, satu lainnya masih dirawat di rumah sakit," kata Hasanuddin.

Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu (4/1/2023) menelan korban jiwa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News