Tertipu Empat Wanita Pelaku Hipnotis

Tertipu Empat Wanita Pelaku Hipnotis
Tertipu Empat Wanita Pelaku Hipnotis
CURUP--Peringatan bagi masyarakat Rejang Lebong (RL) dan sekitarnya untuk waspada terhadap aksi komplotan penipu dengan modus menghipnotis. Manariknya lagi, kali ini pelakunya bukanlah dari kaum pria, melainkan wanita.

Seperti dialami Trista Yusda (64), warga Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tengah. Ibu rumah tangga (IRT) ini melapor ke Polres RL lantaran telah menjadi korban hipnotis 4 orang wanita tak dikenal. Korban mengaku mengalami kerugian ratusan juta rupiah setelah sejumlah perhiasan berupa 300 gram emas dan berlian serta uang tunai Rp 20 juta miliknya, raib. Peristiwa ini terjadi, Kamis malam (6/12) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sesuai laporan korban, kejadian bermula saat korban bertemu dengan keempat pelaku di Jalan Merdeka Kelurahan Air Rambai. Modusnya, pelaku berpura-pura menanyakan alamat berobat. Diduga dari pertanyaan itulah korban mulai hilang kesadaran.

Dalam ingatan korban, pelaku menumpangi mobilnya. Tiba-tiba korban diturunkan di Jalan Merdeka Kelurahan Pasar Tengah. Ketika itu korban diminta untuk mengambil benda berharga di rumahnya termasuk uang. Dibawah pengaruh keempat wanita itu, korban kembali menemui para pelaku di Jalan Merdeka. Tepatnya di depan Bank Mandiri Cabang Curup. Diduga saat itulah korban menyerahkan seluruh harta bendanya yang sempat diambil dari rumah.

CURUP--Peringatan bagi masyarakat Rejang Lebong (RL) dan sekitarnya untuk waspada terhadap aksi komplotan penipu dengan modus menghipnotis. Manariknya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News