Terungkap, Ferdy Sambo Tidak Berkutik saat Dilabrak Benny Ali di Mako Brimob

Terungkap, Ferdy Sambo Tidak Berkutik saat Dilabrak Benny Ali di Mako Brimob
Ferdy Sambo menjalani persidangan lanjutan atas perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (29/11). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Terungkap, Ferdy Sambo Tidak Berkutik saat Dilabrak Benny Ali di Mako Brimob.

Eks Karo Provos Divpropam Polri Brigjen Benny Ali mengaku sempat melabrak Ferdy Sambo saat tengah berolahraga di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Hal itu diungkap Brigjen Benny Ali saat menjadi saksi untuk terdakwa Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf dalam sidang lanjutan perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

"Pada kesempatan olahraga, saya bilang, 'Komandan, komandan tega sudah menghancurkan saya dan keluarga. Termasuk adik-adik kita, Komandan," kata Brigjen Benny Ali di ruang sidang, mengulang kalimatnya kepada Sambo.

Benny juga meminta Ferdy Sambo agar bertanggung jawab atas perbuatannya karena banyak anggota Polri terseret dalam kasus kematian Brigadir J.

"Komandan harus bertanggung jawab, kasihan semua. Gara-gara komandan, banyak sekali korban," ujar Benny.

Ferdy Sambo Meminta Maaf

Kala itu, kata Benny, Ferdy Sambo meminta maaf.

"Beliau bilang 'Iya, Pak, maafin saya, Pak. Gara-gara saya, semuanya seperti ini. Ya, nanti saya coba jelaskan kalau Abang dan yang lainnya itu tidak bersalah," ujar  Benny tentang kalimat Ferdy Sambo kepada dirinya kala itu.

Eks Karo Provos Divpropam Polri Brigjen Benny Ali mengaku sempat melabrak Ferdy Sambo di Mako Brimob. Suami Putri Candrawathi itu tidak berkutik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News