Terungkap, Impian Lama Rahmad Darmawan yang Akhirnya Kesampaian

Terungkap, Impian Lama Rahmad Darmawan yang Akhirnya Kesampaian
Rahmad Darmawan. Foto. Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KUALA TERENGGANU - Pelatih baru T-Team dari Indonesia, Rahmad Darmawan mengaku terharu karena diberi kepercayaan sepenuhnya untuk melatih klub asal Malaysia itu.

Untuk itu, RD panggilan akrab Rahmad Darmawan berjanji akan memberi nafas baru dalam membimbing timnya mengarungi Liga Premier musim depan.

"Ini satu kebanggaan bagi saya dan saya sangat hormat kepada T-Team karena mewujudkan impian saya untuk melatih tim di Malaysia (Terengganu)," kata mantan pelatih tim bawah 23 tahun Indonesia itu pada konferensi pers memperkenalkan pelatih baru baru-baru ini.

Turut hadir asisten pelatih setia Bagdja Ijatna dan pelatih kebugaran Rosiman S, keduanya juga berasal dari Indonesia.

Menurut Rahmad, Malaysia bukan lagi asing baginya karena ia pernah beberapa tahun berada di negara ini selain pernah mewakili tim Angkatan Tentera Malaysia dalam Liga Super pada 1992.

"Hasrat untuk melatih tim The Titans sudah lama berada dalam benak saya, tetapi baru tahun ini menjadi kenyataan," katanya.(ray/jpnn)


KUALA TERENGGANU - Pelatih baru T-Team dari Indonesia, Rahmad Darmawan mengaku terharu karena diberi kepercayaan sepenuhnya untuk melatih klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News