Mantan Bintang Inter Milan Bikin Manchester City Jadi Pesakitan

Mantan Bintang Inter Milan Bikin Manchester City Jadi Pesakitan
Fans Manchester City. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Marko Arnautovic dan Xherdan Shaqiri tampil gemilang pada pekan ke-15 Premier League 2015/2016. Dua mantan bintang Inter Milan itu membantu Stoke City menekuk Manchester City dengan skor 2-0 (2-0) di Britannia Stadium, Sabtu (5/12) malam WIB.

Peran keduanya berbeda. Shaqiri merupakan pemberi assist. Sedangkan Arnautovic menjadi finisher umpan-umpan Shaqiri. Kolaborasi maut keduanya dimulai saat laga berjalan tujuh menit.

Shaqiri merangsek di sisi kiri pertahanan City sebelum memberikan umpan mendatar pada Arnautovic. Tanpa mengontrol bola, Arnautovic langsung menaklukkan kiper City Joe Hart.

Keduanya tak butuh waktu lama untuk kembali menunjukkan kesaktiannya. Delapan menit berselang, sebuah umpan terobosan Shaqiri berhasil diselesaikan dengan baik oleh Arnautovic ke sisi kanan gawang Hart.

Hasil itu membuat City tetap mengoleksi 29 angka. City juga rawan digeser Leicester City dan Manchester United. Sementara itu, Stoke nangkring di urutan kesembilan dengan 22 poin. (jos/jpnn)

 


LONDON – Marko Arnautovic dan Xherdan Shaqiri tampil gemilang pada pekan ke-15 Premier League 2015/2016. Dua mantan bintang Inter Milan itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News