Terungkap, Ini Alasan Allegri Mencopot Status Wakil Kapten Leonardo Bonucci

Terungkap, Ini Alasan Allegri Mencopot Status Wakil Kapten Leonardo Bonucci
Leonardo saat memperkuat Juventus dalam sebuah laga pramusim. Foto: Twitter @Bonucci_Leo19

jpnn.com, TURIN - Leonardo Bonucci kehilangan status wakil kapten Juventus usai Massimiliano Allegri memberikan jabatan itu kepada Paulo Dybala untuk musim 2021/22.

Allegri beralasan pergantian itu berdasarkan pengabdian paling lama di klub. Mantan pelatih Cagliari itu tidak memilih Bonucci karena bek timnas Italia itu pernah hengkang dari Juve dan membela AC Milan selama satu musim.

"Dalam hal pengalaman di Juventus, Dybala bisa jadi wakil kapten karena Bonucci pernah meninggalkan Juventus sebelum kembali. Dia memulai kembali dari awal," ungkap Allegri dilansir dari Football Italia.

Bonucci kemudian menanggapi keputusan ini dengan tertawa. Menurut bek berusia 34 tahun itu, pelatihnya sedang menyampaikan sebuah lelucon.

Dirinya tidak peduli dengan jabatan status wakil kapten yang dicopot. Menurut Bonucci, ia sekarang hanya fokus untuk menjalani musim baru bersama Si Nyonya Tua.

"Pelatih sering membuat lelucon dan saya tertawa. Dengan atau tanpa ban kapten, saya sudah tahu apa yang harus saya lakukan di dalam dan luar lapangan. Saya hanya fokus untuk menjalani musim yang baru," ungkap Bonucci.

Juventus kini tengah bersiap memulai petualangan mereka di Liga Italia musim 2021/22 dengan menghadapi Atalanta di Juventus Stadium, Minggu (15/8) WIB. (footballitalia/mcr16/jpnn)

Bek Juventus Leonardo Bonucci harus menerima kenyataan status wakil kaptennya dicopot oleh Allegri.


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News