Terungkap! Ini Peran Iko Uwais, Yayan dan Cecep dalam Star Wars: The Force Awakens

Terungkap! Ini Peran Iko Uwais, Yayan dan Cecep dalam Star Wars: The Force Awakens
TIga aktor Indonesia yang berperan dalam film Star Wars meramaikan gala premiere Star Wars di Senayan City. FOTO: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com - JAKARTA - Gala premiere film terbaru berjudul Star Wars: The Force Awakens dilangsungkan di berbagai tempat kemarin (15/12). Termasuk di Jakarta yang berlangsung di XXI Senayan City, Senayan, Selasa (16/12) malam. Momen itu menjadi pembuka menjelang pemutaran secara umum hari ini di IMAX dan bioskop lain mulai Jumat lusa (18/12) 

Studio XXI Senayan City dibuat kental dengan nuansa Star Wars. Logo First Order dan Rebelion dipasang di karpet pintu masuk ruang lobi. Di dalamnya, poster Star Wars terpasang di hampir seluruh sudut ruangan.

Lalu, ada tiga lightsaber yang diletakkan di tengah. Dua lightsaber biru mirip milik Anakin Skywalker dan sebuah lightsaber berbilah tak biasa milik Kylo Ren, salah satu karakter dalam film berdurasi 135 menit itu. Tiga stormtrooper dan karakter Darth Vader turut memeriahkan suasana.

Tapi, tentu saja yang paling ditunggu siapa lagi kalau bukan tiga aktor kebanggaan Indonesia. Mereka adalah Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep A. Rahman. Ketiganya turut membintangi film yang disutradarai J.J. Abrams tersebut. 

Setelah diputar, terungkap peran tiga aktor Indonesia itu. Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai anggota geng Kanjiklub, organisasi kriminal di jagat Star Wars. Yayan menjadi ketua geng bernama Tasu Leech. Iko adalah tangan kanannya yang bernama Razoo Qin-Fee dan Cecep menjadi si mata satu Trotkin Shand.

''Tentu ini kebanggaan. Namun, di balik itu, ada kelegaan. Hampir dua tahun kami tidak boleh bicara tentang keterlibatan di film ini,'' ucap Yayan Ruhiyan. (dod/fam/ayi)


JAKARTA - Gala premiere film terbaru berjudul Star Wars: The Force Awakens dilangsungkan di berbagai tempat kemarin (15/12). Termasuk di Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News