Terungkap Kerangka Manusia dalam Karung di Bogor, Oh Ternyata

Terungkap Kerangka Manusia dalam Karung di Bogor, Oh Ternyata
Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11). Foto: ANTARA/HO-Polres Bogor

jpnn.com, BOGOR - Kerangka manusia yang ditemukan dalam karung di saluran irigasi Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Kelurahan Cibinong, Kabupaten Bogor, mulai terungkap.

Berdasarkan hasil forensik sementara, kerangka tersebut berjenis kelamin perempuan berusia sekitar di bawah 30 tahun.

“Untuk hasil (forensik) sementara jenis kelamin perempuan yang baru menginjak dewasa umur sekitar di bawah 30 tahun,” kata Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu.

“Kerangka utuh semua, baik kepala sampai kaki lengkap. Jadi kalau mengacu ke situ tinggi badan 150 hingga 160 cm. Sementara dugaan kekerasan belum ada, masih kami selidiki,” ungkap Yunli.

Menurut dia, polisi sedikit mengalami kesulitan lantaran kerangka yang ditemukan itu sudah cukup lama, diperkirakan lebih dari satu bulan.

Terlebih hingga saat ini Polres Bogor sendiri belum mendapatkan laporan terkait kehilangan keluarga dari masyarakat di Jabodetabek.

Ia menambahkan, guna membantu mengungkap identitas korban, masyarakat diminta untuk segera melaporkan jika ada yang kehilangan anggota keluarganya.

“Sketsa wajah juga belum, karena sampai sekarang enggak ada laporan dari masyarakat soal kehilangan dan tindak kejahatan. Kami juga sudah buka LP di Polsek dan Polres Bogor, kemudian koordinasi dengan polisi di Depok, Bekasi,” kata dia. (pojokbogor)

Kerangka manusia yang ditemukan dalam karung di saluran irigasi Kantor LIPI, Kabupaten Bogor, mulai terungkap.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News