Terungkap, Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu

Terungkap, Lucinta Luna Pakai Narkoba Sejak 6 Bulan Lalu
Lucinta Luna. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis kontroversial Lucinta Luna ternyata telah mengonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu. Hal tersebut diungkap oleh Kepala Unit II Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Alan Maulana Mukarom, setelah melakukan pemeriksaan.

"Dari keterangan tersangka LL, yang bersangkutan (mengonsumsi) enam bulan," kata AKP Alan Maulana Mukarom, Selasa (11/2).

Belum diketahui alasan Lucinta Luna menggunakan narkoba. Sampai saat ini pihak kepolisian polisi masih melakukan pemeriksaan. "Mungkin ada permasalahan," imbuh AKP Alan Maulana Mukarom.

Diberitakan sebelumnya, selebritas Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diciduk pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) pagi.

Saat penangkapan berlangsung, Lucinta Luna tidak sendirian. Kepolisian juga mengamankan tiga orang lainnya yakni berinisial N, D, dan H.

Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo atau benzodiazepin yang termasuk psikotropika, setelah melakukan tes urine. Sementara tiga rekannya yang juga ditangkap dinyatakan negatif.

Pihak berwajib menemukan barang bukti narkoba jenis ekstasi saat penangkapan Lucinta Luna. Selain itu ditemukan juga obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika. (mg3/jpnn)

Kepada polisi, Lucinta Luna mengaku sudah mengonsumsi narkoba sejak enam bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News