Terungkap! Orang Ini yang Bikin Miranda Yakin Gabung Inter

Terungkap! Orang Ini yang Bikin Miranda Yakin Gabung Inter
inter.it

jpnn.com - MILAN- Joao Miranda membeberkan sosok yang memengaruhinya bergabung dengan Inter Milan. Rupanya, bek asal Brasil tersebut terpengaruh dengan rayuan maut pelatih Inter Roberto Mancini.

Sebagaimana diketahui, Inter mendapat persaingan ketat untuk menggaet mantan bek Atletico Madrid itu. Sebab, Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan tertarik mendatangkan Miranda.

“Selama neggosiasi dengan Inter, saya bertanya tentang Mancini. Saya selalu mendapatkan feedback yang baik. Itu sangat penting dalam mencapai kesepakatan dengan Inter,” terang Miranda pada Goal, Rabu (8/7).

Miranda menjadi bagian revolusi yang sudah dicanangkan raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut. Sebelumnya, Inter juga sudah mendatangkan Geoffrey Kondogbia dan Martin Montoya.

“Saya yakin Mancini akan membantu kami dalam banyak hal. Saya pikir, ini akan menjadi awal dari hubungan yang indah,” tegas bek berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


MILAN- Joao Miranda membeberkan sosok yang memengaruhinya bergabung dengan Inter Milan. Rupanya, bek asal Brasil tersebut terpengaruh dengan rayuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News