Terungkap, Predator Anak Ini Telah Beraksi Sejak Tahun 2017, Semua Korbannya Laki-laki

Terungkap, Predator Anak Ini Telah Beraksi Sejak Tahun 2017, Semua Korbannya Laki-laki
Anggota Satreskrim Polresta Cirebon (kiri) saat menginterogasi predator anak, Jumat (13/12). Foto: ANTARA/Khaerul Izan

jpnn.com, CIREBON - Seorang predator anak, berinisial MN, 19, yang korbannya sudah mencapai 11 orang akhirnya diringkus jajaran Polresta Cirebon, Jawa Barat.

“Tersangka MN ini telah melakukan pencabulan terhadap 11 korban yang semuanya anak-anak," kata Kapolresta Cirebon AKBP Syahduddi di Cirebon, Jumat.

Syahduddi mengatakan, terbongkarnya kasus tersebut bermula dari adanya laporan dari keluarga korban kepada Satreskrim Polresta Cirebon.

Salah satu korban berinisial MF, 4, ketika buang air besar merasakan sakit dan keluarga langsung membawanya ke Puskesmas terdekat setelah diperiksa dipastikan ada bekas kekerasan seksual.

"Dari keterangan keluarga korban, kemudian kami amankan tersangka MN," ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan secara mendalam ternyata MN telah melakukan kekerasan seksual terhadap 11 anak termasuk korban yang melapor.

Dari pengakuan tersangka, kata Kapolres, perbuatan itu dilakukan sejak tahun 2017 lalu dan korban semuanya anak laki-laki.

"Korban yang paling kecil itu usia empat tahun dan paling besar 11 tahun," tuturnya.

Seorang predator anak, berinisial MN, 19, yang korbannya sudah mencapai 11 orang akhirnya diringkus jajaran Polresta Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News