Terungkap, PSK Prostitusi Online Memasok Dana kepada Geng Motor

Terungkap, PSK Prostitusi Online Memasok Dana kepada Geng Motor
Anggota geng motor yang melakukan perbuatan anarkis di Kota Jambi ditangkap polisi. Foto: ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Satreskrim Polresta Jambi mengungkap fakta mengejutkan terkait sumber pendanaan geng motor yang kerap berulah di kota tersebut.

Geng motor yang melakukan sejumlah aksi anarkis di Kota Jambi itu ternyata dibiayai oleh seorang PSK.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Handres, di Jambi, Jumat (29/10) mengatakan dana dari seorang PSK itu dipakai anggota geng motor untuk mabuk-mabukan dan melakukan aksi anarkis.

"Yang cukup mengagetkan, suplai dana tersebut diduga berasal dari perempuan pekerja seks komersial yang sering menjajakan diri lewat aplikasi, dan yang bersangkutan masih diselidiki polisi," kata Kompol Handres.

Tim Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi dalam dua pekan terakhir berhasil menangkap para anggota geng motor yang aksinya telah meresahkan warga Kota Jambi.

Para anggota geng motor itu sudah melakukan penganiayaan terhadap beberapa warga di jalan, menggunakan dengan senjata tajam.

Anggota geng motor itu ternyata menjadi beking PSK pelaku prostitusi online, dengan dalih melakukan pengamanan. Uang dari hasil prostitusi itu sebagiannya diberikan untuk anggota geng motor.

Handres mengatakan, uang dari PSK kemudian dipakai geng motor untuk membeli minuman keras.

Polisi ungkap fakta PSK prostitusi online di Jambi mendanai geng motor yang kerap melakukan aksi anarkistis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News