Terungkap! Sandal Berlafaz Allah Diproduksi di sini, Kata Pemilik Pabriknya...

Terungkap! Sandal Berlafaz Allah Diproduksi di sini, Kata Pemilik Pabriknya...
Sandal bertuliskan lafaz Allah di bagian tapak bawahnya. FOTO: Radar Gresik

jpnn.com - GRESIK - ini masyarakat digegerkan dengan produksi Sandal jepit merek Glacio. Yang ini bukan sandal jepit biasa, sebab di bagian tapak bawahnya memiliki pola berlafadz Allah. Temuan ini sebenarnya kali pertama dilaporkan di Bogor, Jabar. Polisi kemudian menemukan titik terang, sandal ini diproduksi di Gresik. 

Untuk menghindari gesekan, polisi mengambil langkah cepat mendatangi pabrik sandal PT Pradipta Perkasa Makmur (PPM) di Jalan Raya Wringianom KM 33, Desa Sumber Rame, Kecamatan Wringinanom, kemarin. Saat mendatangi pabrik, polisi menemukan kata identik dengan tulisan arab berbunyi Allah pada bagian bawah sandal merk Glacio dengan tipe G-2079 ini. 

Lim Long Hwa, pemilik PT Pradipta Perkasa Makmur dalam keterangannya kepada wartawan di Kantor PWNU Jatim meminta maaf atas beredarnya sandal be- rlafal Allah. Menurut manajemen, produksi sandal dengan lafadz di luar perkiraan. Produsen akan menarik produknya secepatnya. 

“Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada umat muslim di seluruh Indonesia, dengan ketidaksengajaan perusahaan kami membuat sandal. Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya,” kata Lim Long Hwa. (sal/ris)

GRESIK - ini masyarakat digegerkan dengan produksi Sandal jepit merek Glacio. Yang ini bukan sandal jepit biasa, sebab di bagian tapak bawahnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News